Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ibunda Tom Cruise Tutup Usia

Selasa 14 Feb 2017 10:48 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor peraih tiga piala Golden Globe, Tom Cruise, sedang bersedih. Ibundanya, Mary Lee South, meninggal di usia 80 tahun.

Menurut People yang melaporkan pertama kali berita ini, South meninggal dengan tenang dalam tidurnya beberapa pekan lalu. Ia dimakamkan dalam sebuah upacara sederhana di Gereja Scientology setempat.

Cruise dan saudara-saudara perempuannya Lee Ann DeVette, Cass Mapother dan Marian Henry tampak menghadiri upacara bersama keluarga dan teman-teman dekat. Cruise memang cukup dekat dengan ibunya. Cruise bahkan mendedikasikan karier beraktingnya untuk sang ibu.

Dilansir US Weekly, ibunya menurut Cruise mendorongnya untuk ikut audisi di sekolahnya untuk produksi Guys and Dolls. Cruise selalu mendapat dukungan hingga ia pindah ke New York dan mendapat peran kecil dalam film drama romantis Endless Love.

South merupakan guru pendidikan khusus yang menikah dengan ayah Cruise, Thomas Cruise Mapother III. Ia bercerai dengan Maporther pada 1974. Dalam beberapa tahun terakhir South telah mengalami sejumlah masalah kesehatan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA