Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Adele dan Beyonce Dikabarkan Segera Kolaborasi

Rabu 15 Feb 2017 08:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Adele mungkin telah mengalahkan Beyonce Knowles di Grammy Awards 2017 dengan meraih "Best Album of the Year". Namun, dalam diri masing-masing keduanya saling mengagumi untuk karya yang telah dilahirkan dan kepribadian yang menyenangkan.

Setelah pidato Adele yang begitu mengidolakan Bey, banyak pihak yang menginginkan keduanya berkolaborasi. Harapan itu sepertinya akan segera terlaksana.

Laporan Radar Online menyatakan jika Adele merupakan pengemar Bey sehingga dia memiliki ide untuk melakukan kerja sama. Kolaborasi dua penyanyi perempuan tersebut akan menyuarakan kekuatan seorang wanita.

"Mereka masih berbicara tentang apa yang mereka ingin lakukan. Tapi ini akan menjadi salah satu duet terbesar sepanjang masa," kata  sumber dekat keduanya dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (15/2).

Baik dari pihak Adel ataupun Bey belum mengonfrimasi kabar tentang kolaborasi tersebut. Namun jika proyek ini berjalan, lagu tersebut bisa menjadi karya yang begitu sukses melihat catatan dari keduanya.

Adele merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di nominasi Grammy dengan pendapatan 80.5 juta dolar selama 2015-2016 sebab tur dan album yang begitu sukses. Sedangkan Bey menjadi penyanyi yang masuk nominasi Grammy terbanyak pada tahun ini dengan sembilan nominasi dan telah memperoleh penghasilan 54 juta dolar pada tahun lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA