Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Dapat Dukungan Sahabat, BCL Makin Siap Gelar Konser Tunggal

Ahad 19 Feb 2017 16:08 WIB

Red: Hazliansyah

Konser tunggal

Konser tunggal "It's Me BCL"

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Widi B3 mendukung penuh konser tunggal Bunga Citra Lestari bertajuk "It's Me BCL yang akan berlangsung bulan Maret mendatang. Bahkan Widi mengaku turut berdebar menantikan konser sahabatnya itu.

”Pastinya sedang deg-degan, jelang saat digelarnya konser. Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL ingin pada hari H nanti, saat konser dilaksanakan, ingin melihat BCL menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini," ujar Widi B3 kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Soal kualitas suara dan vokal BCL, Widi mengatakan sudah tidak diragukan lagi. Namun ia ingin memotivasi lebih sahabatnya itu karena konser tunggal tentunya akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi BCL.

"Dan semua orang akan tahu It’s New BCL,” ungkapnya.

Penyanyi senior Vina Panduwinata juga turut memberikan dukungan kepada BCL. Vina berharap, BCL bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser. Mama Ina (Panggilan akrab Vina Panduwinata) juga berharap konser tunggal pertama BCL ini bisa sukses.

”Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser I’ts Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga,” ungkapnya.

Tidak beda halnya dengan presenter Ayu Dewi. Ia sudah tidak sabar melihat Bunga menyanyikan salah satu lagu kegemarannya, Sunny Cinta Pertama.

"Lagu BCL yang paling saya suka tuh Sunny. BCL tahu kita butuh sinar matahari. Pokoknya yang terbaik deh buat konsernya BCL," ujar Ayu.

BCL mengaku tidak mengira atas besarnya dukungan dari teman-teman sesama profesinya. Menuruya, dukungan tersebut menjadi motivasi buat dirinya untuk memberikan yang terbaik pada konsernya nanti.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman saya yang telah memberikan dukungan. Dukungan yang diberikan menambah energi saya untuk melakukan yang terbaik di konser It’s Me BCL nanti. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ujar ibu dari Noah ini.

Konser It’s Me BCL akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Konser It’s Me BCL akan menampilkan Ariel Noah, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan special appreance dari Mantan Presiden B.J Habibie. Karcis saat ini sudah bisa dibeli di rajakarcis.com.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA