Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Pernikahan 'Rahasia' Adele Kecewakan Keluarga

Senin 27 Feb 2017 14:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Adele

Adele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adele sempat mengagetkan penggemar saat berpidato pada Grammy Awards lalu karena menyebut pasangannya, Simon Konecki, sebagai suaminya. Padahal, penyanyi Inggris itu belum diketahui menikah secara resmi.

Bukan hanya penggemar, pihak keluarga juga dilaporkan kaget, bahkan kecewa jika benar bahwa Adele merahasiakan pernikahannya. Dilansir laman ibtimes, sebuah sumber orang dalam mengatakan kepada Mirror bahwa pihak keluarga berharap Adele lebih terbuka. "Keluarga besar mereka mengerti bahwa Adele dan Simon adalah pasangan yang tertutup tapi merasa terkejut jika mereka tidak melibatkan keluarga sama sekali," ujar sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa keluarga musisi 28 tahun itu berharap keduanya akan melangsungkan pesta lanjutan di Sussex musim panas mendatang. Pasangan yang sudah bersama sejak 2011 itu memiliki seorang anak bernama Angelo James Konecki yang kini berusia empat tahun.

Mereka diyakini menjalani upacara diam-diam di rumah mereka di Los Angeles, yang dihadiri oleh ibu Adele, Penny Adkins, manajer Jonathan Dickins, dan putri Simon yang berumur 10 tahun bernama Victoria. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Adele maupun Simon.

Sumber lain mengatakan kepada majalah Heat, Adele tidak ingin ramai-ramai dan berurusan dengan semua kehebohan. Karena itu, pelantun lagu Hello tersebut memilih melangsungkam upacara hening dengan segelintir orang dekat, yang disebut telah tertunda cukup lama.

Adele baru-baru ini banjir penghargaan pada ajang Brit Awards, yang berlangsung di London O2 Arena, Inggris. Meski dirinya absen hadir dan hanya berterima kasih lewat video, Simon terlihat di antara penonton, mengenakan cincin emas di tangan kirinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA