Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Java Jazz Festival 2017

Armand Maulana Nyanyikan Lagu Raisa dan Chrisye di JJF

Ahad 05 Mar 2017 22:02 WIB

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Yudha Manggala P Putra

Armand Maulana

Armand Maulana

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Armand Maulana tampil solo di panggung Java Jazz Festival (JJF) 2017. Vokalis Gigi itu mengaku bersyukur proyeknya bisa mendapat kesempatan di Java Jazz. Armand membawakan dua lagi proyek solonya dan juga tembang dari musisi tanah air seperti Raisa, Isyana Sarasvati, dan Chrisye.

Dalam penampilannya, Armand mengaku bangga dengan perkembangan musik Indonesia.  "Saya ditanya bagaimana perkembangan musik Indonesia. Menurut saya, musik Indonesia itu dari dulu selalu bagus dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Armand.

Ia bahkan mengaku banyak musisi Indonesia yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Ia mengaku memilih karya-karya musisi yang ia kagumi untuk ditampilkan di ajang Java Jazz 2017.

Armand membawakan tembang "Jatuh Hati" milik Raisa, "Kau Adalah" milik Isyana, dan "Cintaku" milik Chrisye.  Ia juga membawakan dua lagu dari proyek solo yang dimulai sejak tahun lalu yakni "Hanya Engkau Yang Bisa" dan "Sebelah Mata".

Sebagai bentuk penghormatan pada rekan-rekannya di band Gigi, ia juga membawakan lagu "Janji", "Terbang", dan "11 Januari".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA