Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Tom Cruise Berlatih Satu Tahun untuk Mission: Impossible 6

Rabu 22 Mar 2017 11:57 WIB

Red: Hazliansyah

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film "Mission: Impossible 6" disebut akan menjadi film yang paling menakjubkan dari sepanjang franchise "Mission: Impossible". Produser David Ellison menyebutkan, Tom Cruise sebagai bintang utama berlatih penuh selama satu tahun untuk bisa tampil maksimal dalam film yang direncanakan tayang pada Juli 2018 mendatang.

"Apa yang Tom lakukan dalam film ini, saya percaya bahwa itu adalah terbaik dari yang pernah ada sebelumnya," ujar David Ellison dalam satu wawancara bersama Collider, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/3).

Ia mengatakan, Tom tidak akan mau berlatih selama satu tahun untuk hasil yang tidak maksimal. Karena itu ia yakin apa yang dihasilkan nanti akan jauh lebih baik dari apa yang Tom Cruise pernah lakukan untuk Mission: Impossible.

"Tom Cruise telah bekerja untuk ini sejak 'Rogue Nation' resmi ditayangkan ke publik. Ini (Mission: Impossible 6" akan benar-benar menghibur penonton," ujar Ellison.

Ellison mengatakan pembuatan film "Mission: Impossible 6" akan dimulai pada 10 April dan mengamgil lokasi di Paris, London dan Selandia Baru. Rebecca Ferguson akan kembali memainkan perannya sebagai Isla Faust, sementara Henry Cavill juga bergabung dengan nama lainnya seperti Vanessa Kirby.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA