Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Chrissy Teigen Ungkap Kebencian pada Media Ini

Selasa 28 Mar 2017 16:21 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen di karpet merah Piala Oscar, (27/2).

John Legend (kanan) dan istrinya Chrissy Teigen di karpet merah Piala Oscar, (27/2).

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chrissy Teigen mengungkapkan ketidaksetujuan atas sikap yang dilakukan oleh media online Fox News. Hal tersebut diutarakan melalui akun Twitter-nya setelah Fox New menandai akunnya di berita mereka.

Peristiwa tersebut bermula ketika United Airlines menyebabkan kegemparan internet pada hari Ahad. Mereka telah melarang dua gadis remaja untuk ikut dalam  penerbangan hanya karena menggunakan legging.

Peristiwa itu pun mendapatkan tanggapan dari istri John Legend. Dia mengungkapkan kritik atas sikap maskapai itu melalui akun Twitternya.

Setelah cuitan itu, Fox News menandai akun Twitter Teigen untuk mempromosikan berita mereka tentang peristiwa tersebut. Namun setelahnya, Fox News justru mendapatkan kencaman keras.

“@FoxNews yang terhormat, saya meminta Anda jangan pernah menandai saya pada apa pun. Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa aku membenci Anda,” tulis  perempuan berusia 31 tahun ini dikutip dari EW, Selasa (28/3).

Pada Ahad lalu, ibu satu anak ini mengungkapkan isi hatinya bertepatan setelah peristiwa United Airlines terjadi. Dia pun memang cukup dikenal sebagai sosok yang terang-terangan menyuarakan isi hati tentang peristiwa yang terjadi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA