Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Intip Serial TV Favorit Para Tokoh Dunia

Kamis 06 Apr 2017 05:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

breaking bad

breaking bad

Foto: illinoisstate.edu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang butuh waktu bersantai untuk sekadar menonton tayangan televisi favorit di kala senggang. Hal itu pun dilakoni para tokoh dunia yang mengungkap program televisi kesukaannya masing-masing sebagai berikut. Dilansir dari Bussiness Insider, berikut ini sejumlah tokoh-tokoh dunia beserta tontonan favorit mereka:

Theresa May

Perdana Menteri Inggris Theresa May mengatakan kepada Radio Times bahwa ia sangat suka menyimak Poirot, yang diangkat dari novel karangan Agatha Christie. May juga senang mengikuti kisah Time Lord, sosok alien humanoid penjelajah waktu di program Doctor Who.

Barack dan Michelle Obama

Presiden AS ke-44 Barack Obama suka menonton kisah presiden manipulatif Frank Underwood di House of Cards, terutama pada episode "West Wing Week". Sementara istrinya, Michelle Obama, adalah penggemar berat serial drama politik Scandal di saluran televisi ABC.

Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates menyebut Homeland sebagai salah satu tayangan televisi favoritnya. Ia juga menyebut judul lain seperti This is Us, The Crown, The Knick, Downton Abbey, dan terutama Silicon Valley yang menurut Gates amat pintar menggambarkan dinamika memulai perusahaan.

Warren Buffet

Megainvestor Warren Buffet selalu meluangkan waktu menonton serial televisi Breaking Bad. Pada wawancara dengan laman Buzzfeed, ia menyatakan kesukaan mendalam terhadap jalan cerita menarik di serial yang menceritakan kisah pebisnis Walter White itu.

Drew Barrymore

Pesona serial televisi drama fantasi Game of Thrones tidak hanya membius penonton seluruh dunia, tapi juga aktris cantik Drew Barrymore. Ia menunjukkan kesukaannya dengan mengunggah foto Instagram mengenakan kaus "Mother of Dragons", merujuk karakter Ratu Daenerys Targaryen pada tayangan itu.

Eddie Redmayne

Redmayne bisa saja memerankan tokoh ilmuwan pintar di banyak filmnya, tapi di kehidupan nyata ia sangat menyukai program tayangan realitas. Pemeran Newt Scamander di film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini mengaku bakal 'menempel' di kursi jika The Real Housewives sudah mulai.

Jennifer Lawrence

Setali tiga uang dengan Redmayne, J-Law juga menggemari tayangan realitas tapi memfavoritkan acara Keeping Up with the Kardashians. J-Law bahkan pernah kelepasan berteriak kepada Kim Kardashian di lift hotel bahwa ia sangat suka acara itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA