Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Penasaran Film Selebgram? Intip Trailernya di Channel Youtube Ria Ricis

Senin 10 Apr 2017 15:37 WIB

Red: Esthi Maharani

Ria Ricis

Ria Ricis

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- K2K Pictures mempunyai cara baru untuk menggelitik rasa penasaran masyarakat terhadap film Selebgram. Alih-alih menampilkan trailer film tersebut melalui media konvensional, K2K Pictures justru meluncurkan trailer Selebgram melalui channel Youtube Ria Ricis pada Rabu (5/4) lalu.

Trailer Selebgram dibuka dengan sebuah video live Instagram yang dilakukan oelh Aldi CJR dan Ria Ricis. Keduanya terlihat berganti-ganti membuat video melalui Instagram.

Konflik dalam film ini mulai terlihat ketika permasalahan yang dihadapi oleh tokoh Kamal (Aldi CJR) mulai dibuka. Diceritakan, Kamal berupaya keras untuk mengumpulkan uang demi membayar hutang-hutang ayahnya. Tak cukup sampai di situ, hidup Kamal semakin sulit setelah pernikahannya gagal.

Di tengah keterpurukan, Kamal bertemu dengan gadis tunawicara bernama Cello (Syfa Hadju). Kehadiran Cello tak hanya memberi harapan baru bagi Kamal, tetapi juga cinta yang baru. Trailer ini ditutup dengan salah satu adegan lucu yang melengkapi film bergenre komedi romantis ini.

Selebgram merupakan proyek solo karir Aldi tanpa CJR. Demi menyesuaikan diri dengan karakter Kamal, pemilik nama asli Alvaro Maldini ini bahkan tak segan mengubah penampilan sehingga dapat memberi kesan yang berbeda dan matang. Di sisi lain, Syifa Hadju juga turut menghidupkan karakter gadis tunawicara yang anggun.

"Aku disuruh panjangin rambut terus disuruh gemukin badan. Padahal baru saja diet nurunin berat badan. Kalau kumis ini tumbuh sendiri," ujar Aldi saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain Adli CJR, Syifa Hadju, dan Ria Ricis, beberapa deret nama terkenal juga turut menghiasi film tersebut. Beberapa di antaranya ialah Joe P Project dan selebgram Billa Barbie. Selebgram siap menghibur para pecinta film pada 10 Mei mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA