Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Vin Diesel Kenang Paul Walker di Premier Furious 8

Senin 10 Apr 2017 15:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Vin Diesel

Vin Diesel

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Vin Diesel mengenang mendiang aktor Paul Walker pada acara premier film The Fate of the Furious. Sekuel kedelapan Fast and Furious (FF8) itu akan jadi film pertama tanpa Walker.

"Pablo, aku harap kau bangga malam ini," kata Diesel di hadapan audiens pada acara di Radio City Music Hall, New York, AS, Sabtu (8/4) malam waktu AS, ditujukan kepada mendiang Walker yang dipanggil dengan nama kecilnya.

Diesel menyebut kesuksesan FF8 terjadi berkat dedikasi penuh Walker selama bertahun-tahun. Bintang sekaligus produser film itu mengatakan tim berusaha maksimal membawa dan merepresentasikan Walker dalam film terbaru.

Walker adalah salah satu bintang utama serial film layar lebar FF yang meninggal dunia 2013 silam. Ia tewas dalam usia 40 tahun akibat kecelakaan mobil tunggal, ketika shooting film Furious 7 masih berlangsung.

Acara premier itu turut dihadiri ibunda dan putri Walker, Cheryl dan Meadow. Pemeran lain, Chris "Ludacris" Bridges, mengatakan kepada media bahwa film terakhir yang disebutnya terbaik itu dipersembahkan dari dan untuk Walker.

Selain mengenang Walker, Diesel juga berterima kasih kepada sutradara Felix Gary Gray dan kota New York beserta warganya. Sang pemeran Dominic Toretto menyebut tema keluarga dan kesetiaan akan mengemuka pada saga tentang balap jalanan itu.

FF8 segera hadir di layar lebar mulai 14 April 2017. Film juga dibintangi Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson,  Kurt Russell, Charlize Theron, Helen Mirren, dan Scott Eastwood, dilansir dari laman Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA