Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Dwayne Johnson Akui 'Perbedaan' dengan Vin Diesel

Senin 10 Apr 2017 18:42 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari

 Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Seiring akan dirilisnya film terbaru Fast and Furious 8, berita kurang menyenangkan datang dari dua tokoh utamanya dwayne johnson dan vin diesel . Dwayne baru-baru ini mengakui adanya perbedaan antara dirinya dengan Vin.

Dilansir Female First, aktor berusia 44 tahun itu mengatakan ia memiliki filosofi dasar yang berbeda soal kehidupan dengan Vin. Ini membuat perseteruan di antara keduanya tumbuh.

"Seperti dalam kehidupan, kamu memiliki filosofi berbeda dan orang memiliki filosofi dasar yang berbeda pada bagaimana kamu melakukan sesuatu. Dan lagi, yang paling pentin ini hanya film," kata Dwayne.

Rumor perseteruan muncul pertama pada 2016 lalu, setelah pria yang dikenal dengan The Rock itu memuji para lawan main perempuannya dan sebaliknya menghina rekan prianya. Ia bahkan menyebut kata "candy asses' yang disebut-sebut merujuk pada Vin.

"Saya selalu menganggumi para lawan main perempuan saya dan saya menyukai mereka. Tapi lain cerita dengan rekan pria," kata Dwayne.

Sementara itu Vin justru menyangkal perseteruan itu. Menurutnya itu hal di masa lalu dan ia bersama Dwayne saling menghargai satu sama lain.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA