Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Gordon Ramsay Ikuti Jejak Bill Gates dalam Urusan Warisan

Selasa 11 Apr 2017 09:13 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari

Chef Gordon Ramsay

Chef Gordon Ramsay

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koki terkenal dunia asal Inggris, Gordon Ramsay, sudah tak perlu diragukan kemampuan memasaknya. Berkat kegigihan dalam bekerja, Gordon pun mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang diperkirakan mencapai 140 juta dolar AS.

Seperti dilansir, laman Fox News, Selasa (11/4), bintang TV ini namun tidak akan mewariskan seluruh kekayaan kepada keempat anaknya Matilda, Jack, Holly, dan Megan. Ia mengkhawatirkan kekayaannya tersebut justru akan 'menghancurkan' anak-anaknya.

Suami dari Tana (42) ini termasuk salah satu tokoh dunia yang tidak meninggalkan seluruh kekayaan ini kepada keturunannya, setelah tokoh dunia terkaya Bill Gates dan Simon Cowell.

"Anak-anak akan harus membuat jalan sendiri dalam hidup. Dengan memberikan kekayaan saya itu bukan cara yang berarti, itu memanjakan mereka. Satu-satunya hal yang saya setuju dengan istri saya adalah bahwa mereka mendapatkan deposit 25 persen jadi tidak semua," ungkap Gordon.

“Saya tidak pernah benar-benar terangsang tentang uang. Itu bukan tujuan nomor satu saya dan saya tidak mau itu tercermin dalam cara anak-anak dibesarkan,” ucapnya.

 Baca juga: Kuliner Indonesia Lebih Gemari Bahan Pangan Hewani Sebagai Lauk

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA