Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Dewi Sandra Harapkan Pemimpin yang Amanah

Rabu 19 Apr 2017 13:02 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani

Dewi Sandra  (Republika/Edi Yusuf)

Dewi Sandra (Republika/Edi Yusuf)

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan selebritas Dewi Sandra tak ketinggalan ikut menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4). Dewi berharap pemimpin terpilih nanti merupakan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Jakarta ke arah lebih baik.

Dalam akun Instagram-nya Dewi nampak menunjukkan jari kelingkingnya yang berwarna ungun bersama sang suami. Dewi mengungkapkan perbedaan pilkada tahun ini dengan sebelum-sebelumnya.

"Mungkin ini adalah salah satu Pilkada yang paling menyita perhatan dan tentunya tak sabar melihat hasilnya," ujar Dewi Sandra sambil tersenyum.

Dewi berharap siapa pun yang menjadi pemimpin DKI Jakarta kelak dapat memegang amanah dan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Bukan hanya dari sisi infrastruktur tapi juga meningkatkan kualitas manusia yang ada di dalamnya.

"A great leader does not set out to be a leader. They set out to make a difference. It's never about the role. It's about the goal," ujarnya.

Sejumlah selebritas lain juga nampak memamerkan jari ungu yang menandakan telah mengunakan suara mereka. Di antaranya desainer Dian Pelangi yang juga mengunggah fotonya dengan jari ungu.

"My right, my choice," ujar Dian sambil memamerkan tiga jarinya

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA