Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ini Pengisi Suara di Film Lion King

Kamis 27 Apr 2017 13:30 WIB

Red: Esthi Maharani

The Lion King

The Lion King

REPUBLIKA.CO.ID, Walt Disney resmi mengumumkan Seth Rogen sebagai pengisi suara Pumbaa dalam remake film Lion King. Sementara, penigisi suara Timon akan dipercayakan kepada Billy Eichner.

Seperti diketaui, Timon dan Pumbaa merupakan karakter babi hutan dan meerkat yang membantu Simba saat diasingkan dari rumahnya saat kecil. Kedua karakter tersebut tumbuh dan berkembang bersama Simba.

Rogen dan Eichner, sebelumnya pernah berkeja sama dalam serial Billy on the Street. Aksi keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi dan diprediksi mampu menghidupkan karakter Timon dan Pumbaa.

Tak hanya Rogen dan Eichner, remake film Lion King juga akan diramaikan sejumlah bintang seperti Donald Glover yang akan memerankan Simba. Juga James Earl Jones yang melakoni karakter Mufasa.

Disney kabarnya juga tengah mengincar Beyonce untuk mengisi suara Nala dalam film tersebut. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Beyonce terkait peran yang ditawarkan Disney.

Disutradarai oleh Jon Favreau, remake film Lion King disebut-sebut akan mengalahkan kesuksesan The Jungle Book. Kisah petualangan Simba itu akan rencananya akan dapat dinikmati pada 19 Juli 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA