Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Gambaran Kesedihan BCL-Joe Taslim di Poster Surat Kecil Untuk Tuhan

Kamis 27 Apr 2017 14:18 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis poster film terbarunya yang akan tayang di momen libur Lebaran 2017, "Surat Kecil Untuk Tuhan".

Poster menghadirkan dua pemeran utama Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari. Keduanya terlihat saling berpelukan dengan air mata masing-masing menetes. Hal ini menggambarkan cerita yang akan banyak menguras air mata.

Sebelumnya Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Angel mengaku langsung meneteskan air mata saat pertama kali membaca skenario film.

"Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia,” ujar BCL dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/4).

Hal senada disampaikan Joe Taslim. Menurutnya film ini memiliki pesan moral yang mulia.

”Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia,” ungkapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA