Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Putra Chris Pratt Pilih Spider-Man daripada Star-Lord

Ahad 30 Apr 2017 07:59 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nur Aini

Guardians Of The Galaxy Vol.2

Guardians Of The Galaxy Vol.2

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Apa yang lebih keren daripada memiliki ayah yang memerankan tokoh manusia super dalam film? Sayangnya, tidak demikian penilaian putra dari aktor AS Chris Pratt, pemeran tokoh utama Peter Quill alias Star-Lord di film Guardians Of The Galaxy.

Jack, putra Pratt dan Anna Faris, tahu kalau sang ayah menjadi bintang utama film penyelamatan galaksi tersebut. Namun, bocah lelaki yang masih berusia empat tahun itu tidak terlalu terkesan dengan penampilan Pratt dalam film.

"Dia tahu kalau saya Star-Lord, tapi superhero favoritnya sepanjang masa bukan saya, melainkan Spider-Man," ucap Pratt yang juga mengisi suara Emmet Brickowski di film The Lego Movie itu, dilansir Contact Music.

Pratt beranggapan, anaknya lebih tertarik pada pahlawan yang memiliki kekuatan super tertentu. Namun, Jack disebutnya masih terlalu kecil dan bisa saja manusia super kesukaannya berubah seiring ia tumhuh besar.

Spider-Man akan segera kembali ke layar lebar sekitar Juli 2017. Manusia laba-laba itu akan diperankan oleh Tom Holland, bersama Michael Keaton sebagai musuh bernama Vulture, dan kehadiran Robert Downey Jr sebagai Tony Stark.

Sementara, Star-Lord dan rekan tim pelindung galaksinya kembali beraksi dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Film yang sudah tayang di bioskop Indonesia dan Inggris itu baru akan diputar di bioskop AS pada 5 Mei 2017.

Sineas James Gunn berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenario dalam produksi teranyar Marvel Cinematic Universe itu. Selain Chris Pratt, film juga dibintangi Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Sylvester Stallone, dan Kurt Russell.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA