Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Miley Cyrus: Saya Benar-Benar Bersih

Jumat 05 Mei 2017 13:44 WIB

Red: Esthi Maharani

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Miley Cyrus mengatakan ia sudah menjauhi ganja dan alkohol. Ia bahkan siap menggelontorkan musik baru yang bisa membuat orang melupakan imejnya sebagai cewek bandel di dunia musik pop.

Dalam wawancara dengan majalah Billboard, mantan bintang Disney ini mengaku ingin fokus pada koleksi lagu terbaru yang kembali pada musik country yang menjadi akarnya.

"Saya sudah tiga pekan tidak mengonsumsi zat narkotik, rekor terlama saya. Saya tidak minum alkohol, saya benar-benar bersih sekarang! Itu yang selalu ingin saya lakukan," kata Cyrus seperti dilansir Reuters.

Putri dari penyanyi musik country Billy Ray Cyrus ini akan merilis single baru Malibu pada 11 Mei. Billboard mengatakan lagu cinta itu terispirasi dari tunangannya, aktor Liam Hemsworth yang kembali menjalin kasih dengannya tahun lalu sejak putus pada 2013.

Album terbarunya akan menampilkan banyak lagu akustik yang melodinya ditulis olehnya sendiri, ada juga lagu untuk Hillary Clinton yang ia dukung dalam pemilu presiden AS tahun lalu, juga lagu yang dipersembahkan untuk para perempuan bekerja.

Cyrus yang tenar sejak membintangi acara Disney "Hannah Montana" merombak imejnya sebagai gadis baik-baik pada 2013, ia mengaku menggunakan obat-obat terlarang dan menggunakan busana minim di depan publik dan video klip.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA