Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Naik 12 Kilogram, Rihanna Bakal Jalani 'Diet Neraka'

Sabtu 06 May 2017 06:56 WIB

Red: Hazliansyah

Penyanyi Rihanna

Penyanyi Rihanna

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rihanna memutuskan berhenti sementara dari seluruh kegiatannya setelah sibuk mengerjakan tur dunia dan syuting film "Ocean's Eight" sepanjang 2016 lalu. Belakangan Rihanna lebih banyak bersantai, termasuk pergi berlibur ke Meksiko.

Namun dengan liburan itu, Rihanna menjadi lebih gemuk. Berat badannya naik hampir menyentuh angka 12 kilogram. Alhasil Rihanna disebut akan segera melakukan diet ketat untuk mengembalikan tubuhnya ke kondisi normal.

"Dia sangat terkejut saat kembali liburan dari Meksiko dan melihat timbangan," ujar seorang sumber kepada OK! Magazine, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (6/5).

Meski sedikit menikmati dengan badannya yang sedikit berisi, namun Rihanna sadar bahwa hal tersebut tidak akan baik baginya. Ia harus segera berhenti mengonsumsi makanan siap saji dan segera kembali ke pusat kebugaran untuk melakukan latihan.

"Ini adalah kesempatan terakhirnya sebelum kembali ke 'diet neraka'," ujar sumber lagi.

Rihanna bermain di "Ocean's Eight" bersama sejumlah nama seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Anne Hathaway yang akan tayang pada 8 Juni 2018.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA