Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Miley Cyrus Berubah Total di Lagu Baru "Malibu"

Jumat 12 May 2017 10:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Digitalspy

REPUBLIKA.CO.ID, Masih terpeta dalam ingatan mengenai sejumlah kontroversi penyanyi AS Miley Cyrus beberapa tahun belakangan. Aktris 24 tahun itu seolah gemar cari sensasi, mulai dari gaya berpakaian minim sampai penampilan panggung yang membuat prihatin.

Maka, warga net cukup tercengang dengan perubahan drastis yang dilakukan Cyrus dalam video musik lagu terbarunya, "Malibu". Tak ada aksi joged twerking, tak ada kostum ketat berbahan latex, maupun sarung tangan raksasa berbentuk jari yang mengacung.

Mendengar lantunan awal lagu, ada nuansa kental musik country yang sederhana namun manis. Sangat jauh dari era terakhir lagu-lagu Cyrus yang meski cepat nge-hits namun sekaligus membingungkan para pendengar.

Lirik lagu "Malibu" pun amat jujur dan ringan, sehingga menciptakan kesan dekat bagi audiens. Agaknya aman untuk berasumsi bahwa inspirasi Cyrus menuliskan lagu adalah sang kekasih Liam Hemsworth yang juga membantu memotret foto sampul single tersebut.

Lagu yang resmi diluncurkan pada Kamis (11/5) ini telah bisa didengarkan lewat streaming, juga dapat diunduh lewat iTunes, Apple Music, Amazon Music, dan Google Play. "Malibu" disebut Cyrus sebagai salah satu karya penting, salah satu perwujudan mimpinya.

Berbicara kepada majalah Billboard pekan lalu, pemeran Hannah Montana itu menyebut perubahan adalah keharusan dalam hidup. Cyrus memberlakukan perubahan itu dalam banyak aspek kehidupan, termasuk karier dan romansa.

"Saya perlu banyak berubah. Saya ingin mengembalikan kekuatan dalam hubungan saya dan berkata, 'Beginilah perasaan saya.'," ujar putri musisi Billy Ray Cyrus itu, dilansir dari laman Digital Spy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA