Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Deadpool akan Jadi Serial Animasi Televisi

Senin 15 May 2017 10:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anti Hero Marvel Studios Deadpool akan mengguncang layar televisi. Karakter yang berhasil menarik perhatian tahun 2016 itu, melebarkan sayap.

FXX telah memesan serial komedi animasi dewasa mengikuti cerita dari film R-rated itu. Nantinya serial itu akan diarahkan oleh Donald Glover bersama Stephen Glover. "Deadpool, Donald dan FX sangat cocok untuk Merc with the Mouth!," kata kepala TV Marvel, Jeph Loeb, dikutip dari EW.

Sepuluh episode telah dipesan untuk serial yang belum diberi judul dan belum ada kabar siapa yang akan menyuarakan karakter pada serial animasi itu. Rencananya Deadpool versi televisi itu akan diluncurkan pada 2018.

"Kami sangat senang karena hubungan kami dengan FX yang dimulai dengan Legion berlanjut dengan apa yang pasti akan menjadi pertunjukan terobosan dalam animasi dewasa," ujar Loeb.

Dengan melibatkan Glover, FX sangat yakin serial animasi dewasa itu akan mengikuti kesuksesan film yang diarahkan Tim Miller. Glover memiliki visi yang kuat dan memiliki karakter yang unik ketika menggarap sesuatu.

Glover, merupaman sosok yang sangat sibuk. Pemenang Golden Globe memiliki peran dalam penggarapan Spider-Man: Homecoming, film antologi Star Wars Han Solo, dan karua Jon Favreau The Lion King.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA