Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Katy Perry Menjadi Juri di American Idol

Rabu 17 May 2017 09:44 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Katy Perry

Katy Perry

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Katy Perry terkonfirmasi menjadi salah satu juri American Idol. Hal ini telah diumumkan oleh stasiun televisi ABC. Kehadirannya membuat American Idol lebih bertabur bintang daripada sebelumnya.

Katy Perry dipastikan menjadi bagian dari kru baru di ABC pada hari Selasa. "Sangat gembira @ABCNetwork membawa kembali @AmericanIdol, dan saya membawanya kembali ke musik. Sampai bertemu Anda di audisi," ujar Perry, penyanyi berusia 32 tahun lewat akun Twitternya.

Bahkan dia juga membagikan potretnya sebagai bagian dari reality show tersebut. "Saya merasa terhormat dan senang menjadi juri pertama yang membawa kembali tradisi American Idol untuk mewujudkan impian menjadi bakat luar biasa dengan kepribadian dan kisah nyata," kata Perry dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh jaringan tersebut.

"Saya selalu mendengarkan musik baru, dan cinta menemukan berlian secara kasar - mulai dari mentoring artis muda di label saya, atau menyoroti artis baru dalam tur saya, saya ingin membawanya kembali ke musik."

Ditambahkan Presiden ABC Entertainment Channing Dungey, pihaknya sangat senang bisa mengantarkan era baru American Idol ini dengan Katy. "Penghargaannya yang luar biasa berbicara untuk diri mereka sendiri. Kami sangat beruntung memiliki wanita yang kuat dan berbakat ini membantu mengilhami dan membimbing bibit berikutnya karena mereka mengejar impian mereka," ujarnya seperti dilansir dari laman People, Rabu (17/5).

Sedangkan untuk tuan rumah, belum ada kepastian Ryan Seacrest akan melanjutkan tugasnya setelah 15 musim saat berada di Fox. Dia masih akan terus menjadi tuan rumah Live with Kelly dan Ryan.

Seorang sumber sebelumnya telah mengonfirmasi kepada People bahwa Seacrest tidak pernah kehilangan kasih sayangnya untuk pertunjukan ini.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA