Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Film Barunya Disebut Contek Hollywood, Ini Jawaban BCL

Rabu 17 May 2017 18:09 WIB

Red: Hazliansyah

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Foto: Republika/Dwina Agustin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) memastikan film terbarunya "Surat Kecil Untuk Tuhan" berbeda dengan film hollywood berjudul "Lion". Menurutnya, kedua film tersebut memiliki perbedaan yang cukup besar.

Hal tersebut diungkapkan BCL menjawab kabar yang menyebutkan film produksi Falcon Pictures yang ia bintangi itu mencontek cerita dalam drama film "Lion".  

"Latar belakang ceritanya berbeda, dan inti dari film ini (Surat Kecil Untuk Tuhan,red) dengan Lion juga jauh berbeda," ujar BCL, Rabu (17/5).

Ibu dari Noah Sinclair ini mengungkapkan, saat membaca skrip film Surat Kecil Untuk Tuhan, film Lion sendiri belum ada.

”Meski aku tidak tahu kapan novelnya rilis, aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita totally berbeda,” ungkapnya.

Akan tetapi ia tidak mempermasalahkan jika banyak masyarakat yang tetap menyamakan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan Lion.

”Kalau buat aku, ada positif dan negatifnya juga, Lion keluar terlebih dulu. Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan SKUT, itu pasti,” ujarnya penuh keyakinan.

BCL mengungkapkan, untuk mengetahui film "Surat Kecil Untuk Tuhan" berbeda dengan Lion, ia mengajak untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

”Saya sudah nonton film Lion, dan menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks ada tentang hubungan kakak beradik, penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu yang ada di dunia,” ungkapnya.

Selain Bunga Citra Lestari, film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA