Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Miley Cyrus Sesali Penampilannya dalam Lagu 'Wrecking Ball'

Kamis 18 Mei 2017 12:54 WIB

Red: Esthi Maharani

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Miley Cyrus mengaku menyesali penampilannya dalam lagu hits "Wrecking Ball." Cyrus mengenalkan single terbarunya yang berjudul Malibu dan mengenang perjalanan karirnya sejauh ini dalam sebuah sesi wawancara. Penyanyi berusia 24 tahun itu tampil dalam Zach Sang Show dan menjelaskan evolusi gayanya sepanjang 2013 hingga 2017. Ia pun turut membuat peringkat lagu-lagu terbesarnya selama berkarir.

Salah satu lagu yang tak bisa dikesampingkan, kata Cyrus, adalah "Wrecking Ball". Lagu tersebut sukses merebut perhatian penikmat musik termasuk karena video klipnya yang nyentrik. Dalam video klip tersebut, mantan artis cilik itu mengubah total citranya dengan berpenampilan tanpa busana dan menaiki bola penghancur bangunan.

Cyrus mengaku seharusnya berpikir lebih panjang untuk membuat video klip tersebut. Ini karena ia merasa diikuti oleh video itu terus menerus. "Kalau sampai lagu itu diputar dalam pemakaman saya, itu akan jadi mimpi yang paling buruk," ujar Cyrus seperti dikutip Independent, Rabu (17/5).

Meski berpenampilan nyentrik, Cyrus turut mendapat pujian dari rekan selebritas lain salah satunya Harry Styles. Mantan penyanyi One Direction itu mengagumi Cyrus dalam menangani persoalan seksualitas di sekitarnya.

"Dalam dunia kreatif, penting sekali untuk tetap progresif. Orang-orang yang melakukan sesuatu seperti Miley Cyrus itu hebat," ujar Styles.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA