Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Raisa Terpaksa Tampil Digital karena Acara Keluarga

Senin 22 Mei 2017 12:21 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Raisa Andriana

Raisa Andriana

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Penyanyi Raisa Andriana absen menghadiri gelaran Indonesian Choice Awards (ICA) 2017 di SICC Bogor, Ahad (21/5). Padahal, ia menyabet dua penghargaan sekaligus sebagai penyanyi perempuan terbaik dan kategori lagu terbaik lewat tembang "Kali Kedua".

"Terima kasih atas penghargaan ini. Bangga banget karena lagu ini adalah karya favorit aku ciptaan Mbak Dewi Lestari. Maaf banget aku enggak bisa hadir karena lagi ada acara keluarga," kata Raisa lewat tayangan video.

Meski tidak hadir secara nyata, Raisa berulang kali tampil via media digital pada gelaran HUT ke-4 stasiun televisi NET. itu. Pada awal acara sebelum gelaran dimulai, Raisa seolah bersiap membuka ICA 2017 bersama pemandu acara Vincent dan Desta.

Alih-alih Raisa, justru presenter Sarah Sechan yang muncul mendampingi Vincent dan Desta. Saat keduanya berlagak protes, Sarah dengan enteng menyahut, "Jangan protes kalau saya bukan Raisa, kamu kan juga bukan Hamish Daud (kekasih Raisa)."

Begitu pula saat Raisa berduet sepanggung dengan rekan musisinya Isyana Sarasvati. Ia tetap tampil di panggung menyanyikan lagu "Anganku Anganmu", tetapi lewat layar khusus sehingga sosoknya yang bergaun merah terlihat sedang bersahut-sahutan suara dengan Isyana.

Penyanyi Raisa tidak bisa hadir karena menggelar lamaran dengan kekasihnya aktor Hamish Daud. Foto Raisa dan Hamish dalam acara bersama keluarga besar tampak berseliweran di media sosial.

Malam penganugerahan ICA 2017 mengumumkan para penerima penghargaan di bidang musik, film, dan kategori khusus. Selain Raisa, para juara lain di bidang musik termasuk Tulus (album terbaik, video klip terbaik, penyanyi pria terbaik), Rich Chigga (artis pendatang baru terbaik), dan Gamaliel Audrey Cantika (band/grup/duo terbaik).

Bintang utama ICA 2017 adalah musisi internasional Jonas Blue dan Robin Thicke yang masing-masing membawakan empat lagu. Pengisi acara lain termasuk pesulap Tony Chapek, serta deretan musisi Glenn Fredly, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Sweet Martabak, Saykoji, Neo, Monostereo, Soundwave, dan Electroma.  


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA