Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

'Segala Perasaan' Uji Vokal Siti Nurhaliza

Senin 22 May 2017 19:21 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

Foto: Universal Music

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul 'Segala Perasaan'. Single yang diciptakan Ivan Lahardika ini disebut sebagai salah satu lagu yang menguji kemampuan vokal Siti.

"Segala perasaan adalah sebuah lagu yang menguji vokal beliau kerana terdapat nada rendah dan tinggi serta beliau perlu menjiwai lirik dalam nyanyian," ungkap Universal Music Malaysia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (22/5).

Lagu ini disebut mengangkat makna cinta yang sangat luas. Melodinya dinilai mudah diterima oleh penggemar musik. Ivan Lahardika mengatakan bahwa lirik lagu ini bersatu dengan melodinya dan segala keindahan perasaan disampaikan menerusinya.

Sementara, Siti sendiri berharap agar single ini akan dapat diterima oleh para peminat dan penggemar musik sambil menantikan kemunculan album penuhnya yang berjudul SimetriSiti. Album ini bakal dirilis di bawah bendera Universal Music Malaysia dan Siti Nurhaliza Productions (M) Sdn. Bhd.

Siti Nurhaliza merupakan salah satu penyanyi Malaysia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Beberapa lagunya yang sempat menjadi hits di tanah air di antaranya, 'Aku Cinta Padamu', 'Bukan Cinta Biasa', Nirmala, dan 'Seindah Biasa'.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA