Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Tom Cruise: Sekuel Top Gun Syuting Tahun Depan

Rabu 24 May 2017 20:25 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Tom Cruise.

Tom Cruise.

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Cruise mengatakan, dalam sebuah wawancara bahwa sekuel film laga militernya dari tahun 1986 Top Gun pasti terwujud. Ia bahkan menyebut penggarapan film itu dimulai tahun depan.

Cruise, yang saat ini sedang mempromosikan film terbarunya The Mummy, menyampaikan itu pada acara televisi pagi Australia, Sunrise, Rabu (24/5). Ia ditanya oleh pemandu acara apakah rumor Top Gun 2 benar digarap.

"Memang benar, memang benar," katanya sambil menyeringai saat menambahkan. "Saya akan mulai pengambilan gambar mungkin tahun depan. Ini terwujud".

Cruise memainkan pilot bernama Maverick di Top Gun. Maverick merupakan salah satu siswa papan atas di sebuah kamp pelatihan Amerika Serikat untuk pilot pesawat tempur militer elit dan terlibat dalam persaingan sengit dengan sesama pilot yang dimainkan oleh Val Kilmer.

Film Paramount Pictures itu pada 1986 telah meluncurkan karir Cruise sebagai bintang laga global dan meraup pendapatan lebih dari 350 juta dolar secara global, menurut pelacak film BoxOfficeMojo.com.

Perwakilan untuk Paramount Pictures menolak berkomentar kepada Reuters apakah studio tersebut terlibat dengan sekuelnya.

Produser Top Gun Jerry Bruckheimer mengunggah fotonya bersama Cruise di media sosial Twitter pekan lalu, dengan catatan bahwa foto itu merupakan ulang tahun ke-31 dari penayangan perdana Top Gun.

Pada Januari 2016, Bruckheimer menggoda penggemar Top Gun dengan kicauan "Baru saja kembali dari akhir pekan di New Orleans untuk melihat teman lama saya @TomCruise dan mendiskusikan sedikit hal tentang Top Gun 2. "

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA