Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Ryan Seacrest Kecewa Bayarannya Lebih Kecil dari Katy Perry

Senin 29 May 2017 21:21 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ryan Seacrest

Ryan Seacrest

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Ryan Seacrest dikabarkan memilih meninggalkan tawaran pembawa acara di American Idol. Dia disebut tidak suka ketika mengetahui juri tamu baru Katy Perry mendapat tawaran 25 juta dolar AS untuk tampil, jauh melebihi Ryan.

Ryan dikabarkan sudah mendapat tawaran 10 juta dolar AS. Namun, setelah tahu Katy menerima penawaran jauh lebih tinggi, terutama setelah Ryan sudah menjadi pembawa acara selama 15 musim tayang ia memilih meninggalkan acara tersebut.

"Dia bertanya mengapa dia harus kembali dengan bayaran yang jauh lebih kecil daripada juri tamu baru," ujar pengarang buku American Idol: The Untold Story, Richard Rushfield.

Richard melaporkan namun Ryan tidak berapi-api soal bayarannya yang lebih kecil. Apalagi dia sudah mendapatkan acara baru dengan Kelly Ripa di New York. Seandainya dia menerima tawaran American Idol, artinya Ryan harus mondar-mandir New York-Los Angeles.

Katy sementara merasa bangga dengan bayaran besarnya itu. Dalam sebuah wawancara radio dia mengatakan bangga sebagai wanita bisa mendapat pekerjaan dengan bayaran tinggi. "Tahu kenapa? Saya bangga karena saya dibayar lebih dari setiap pria yang pernah tampil di acara itu," katanya, dikutip dari Aceshowbiz.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA