Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Vin Diesel Senang Suarakan Baby Groot

Selasa 30 May 2017 08:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Vin Diesel

Vin Diesel

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  vin diesel terkenal dengan sosok yang garang dengan badan berotot dan sering memerankan adegan aksi. Hanya saja di balik itu semua, dia mengaku sangat senang menyumbangkan suaranya untuk karakter Baby Groot di guardians of the galaxy Vol. 2.

"Dia selalu memiliki kepolosan," kata bintang waralaba Fast and Furious dikutip dari People, Selasa (30/5).

Sebelum mengisi suara Baby Groot, Diesel memang sudah mengisi suara Groot terlebih dahulu. Hanya ssaja, pada film kedua karakter itu menjadi anak-anak, sehingga karakter suara pun berbeda dari film pertama.

Meski harus mengisi suara anak-anak, ternyata pemeran The Pacifier tetap mengaku menyenangkan. Groot dinilai sebagai karakter yang menarik dengan banyak tingkah yang diperlihatkan.

"Untuk cicilan ini, saya tidak hanya harus menunjukkan performa, saya perlu menanamkan keajaiban lebih banyak daripada yang biasanya dia miliki," kata Diesel.

Totalitas Diesel sebagai pengisi suara Baby Groot pun dipuji oleh sutradara sekuel Guardians of the Galaxy James Gunn. Menurutnya, Diesel memang aktor sesungguhnya yang bisa memerankan banyak karakter.

"Tapi sebenarnya dia adalah aktor sejati yang bisa melakukan banyak hal yang berbeda. Saya ingin melihatnya mengambil peran yang lebih sulit dalam karirnya, karena saya pikir dia lebih dari mampu melakukan itu," ujar Gunn

Melihat kemampuan berseni peran, Gunn melihat ada peluang untuk menantang Diesel mencoba hal yang lebih sulit dalam karir berakting. Alasan itu yang membuatnya percaya Diesel mampu melakukan tantangan itu bahkan memberikan hasil yang lebih baik.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA