Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Wonder Woman Ajak Thor Duel

Senin 05 Jun 2017 12:20 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Foto yang dirilis Warner Bros. Pictures, menampilkan Chris Pine dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Foto yang dirilis Warner Bros. Pictures, menampilkan Chris Pine dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Foto: Clay Enos/Warner Bros. Pictures via AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gal Gadot cukup memiliki keyakinan dapat mengalahkan Chris Hemsworth. Pemeran Wonder Woman itu mengajak duel pemeran Thor, dan ajakan itu ditanggapi.

Dalam video singkat Katie Couric yang diposkan di Twitter, Gadot, mencoba menjawab pertanyaan yang mampir kepadanya. Dalam video tersebut dia mengungkapkan jika cukup banyak orang menanyakan apakah yang terjadi jika Wonder Women bertarung dengan Thor yang diperankan Hemsworth.

"Mereka bertanya kepada saya, siapa yang akan menang? Wonder Woman atau Thor? Saya pikir itu Wonder Woman. Bukan, Chris?" kata perempuan berusia 32 tahun itu sambil tersenyum, dikutip dari People, Senin (5/6).

Setelah video tersebut tersebar, Hemsworth tidak diam begitu saja. Dia pun ambil bagian dengan menuliskan status di Twitter "Saya pikir dia akan menendang Thor."

Mendapatkan tanggapan langsung dari pemeran Thor, Gadot kembali membalas status tersebut. Dia menuliskan dalam Twitter-nya jika mengajak Hemsworth untuk memperjuangkan agar pertarungan itu terjadi, meskipun sangat bertabrakan antarkedua dunia pahlawan super tersebut.

Wonder Woman merupakan film yang berasal dari  Warner Bros dan DC Comics. Sedangkan Thor merupakan karakter yang berasal dari Marvel Studio, rival langsung dalam setiap film superhero. Untuk mempertemukan kedua superhero tersebut sangat bertolak belakang dari kenyataan yang ada.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA