Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Promo Surat Kecil untuk Tuhan, Falcon Siapkan Rp 10 Miliar

Selasa 06 Jun 2017 09:04 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures menyiapkan dana besar untuk promosi film terbaru mereka yang akan tayang pada momen libur Lebaran mendatang, Surat Kecil untuk Tuhan. Lebih dari Rp 10 miliar akan digelontorkan untuk mempromosikan film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017 (Lebaran Idul Fitri).

Produser Falcon Pictures Frederica dalam keterangan tertulis, Selasa (6/6) mengatakan, budget promosi yang besar diperuntukkan salah satunya untuk memasang beberapa LED yang ada di tempat-tempat strategis.

"Kita masang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu, biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, film Surat Kecil untuk Tuhan adalah salah satu film besar yang dimiliki Falcon. Karena itu, upaya maksimal dilakukan untuk mempromosikan film yang diperankan Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini.

"Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film Surat Kecil untuk Tuhan. Semua tim di Falcon akan bekerja maksimal untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan," ungkapnya.

Fajar Bustomi selaku sutradara Surat Kecil untuk Tuhan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Falcon. Dari awal, segala hal yang terbaik diberikan untuk film ini.  

"Keseriusan Falcon untuk film Surat Kecil untuk Tuhan sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik. Dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi, saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aura Kasih. Menurutnya film Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan film pertamanya yang memiliki kualitas bagus dan pengerjaannya sangat serius.

"Kalau boleh saya bilang, ini film pertama saya yang berkualitas. Dari saat produksi sampai promosi semua digarap dengan rapih," ungkapnya.

Selain Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim, Film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi dan sederet artis cilik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA