Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Tom Cruise Sebut Mission: Impossible 6 Sangat Liar

Rabu 07 Jun 2017 12:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Hollywood Tom Cruise mengatakan akan ada banyak kejutan dalam sekuel keenam film Mission: Impossible yang akan segera tayang. Ia menyebut film Mission: Impossible 6 tersebut bakal sangat 'liar'.

Cruise menginformasikan hal tersebut saat tampil dalam acara The Graham Norton Show di London, Inggris. Pemeran tokoh Ethan Hunt itu mengatakan, sebagian proses pengambilan gambar sudah berlangsung.

"Sangat gila. Kami sudah merekam beberapa adegan di Paris dan saya yakin ini akan menjadi sangat liar dan mendebarkan bagi para audiens," ungkap aktor 54 tahun itu.

Ia mengaku sudah berlatih selama bertahun-tahun untuk mempersiapkan peran dalam film tersebut. Cruise berujar, seluruh tim produksi telah menguji apa pun yang mungkin untuk membuat film semakin baik.

Sinema laga produksi Paramount Pictures itu diarahkan oleh sutradara Christopher McQuarrie. Selain Cruise, aktor atau aktris lain termasuk Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin, dan Sean Harris yang kembali berperan sebagai tokoh-tokoh dari seri sebelumnya.

Bintang dalam film Supergirl, Frederick Schmidt, telah diumumkan sebagai salah satu pemeran. Film tentang mata-mata ini dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018, dilansir dari laman Times of India.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA