Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jay Z Akan Hadirkan Album Baru?

Kamis 08 Jun 2017 14:09 WIB

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani

iklan yang diyakini tanda album baru Jay Z

iklan yang diyakini tanda album baru Jay Z

Foto: Independent

REPUBLIKA.CO.ID, Iklan misterius yang terkait dengan platform streaming TIDAL telah muncul di papan reklame AS dan di berbagai situs musik. Banyak yang menganggap iklan yang bertuliskan 4:44 adalah promosi terselubung album Jay Z yang akan datang. Album Jay Z diprediksi berjudul The Blueprint 4 .

Album terakhir rapper itu adalah Magna Carta Holy Grail yang dirilis pada tahun 2013. Sejak saat itu, layanan streaming telah menjadi fokus utama para pelaku bisnis, termasuk Jay Z.

Spin melaporkan bagaimana penggemar Jay Z melihat ke dalam kode iklan online dan menemukan banyak referensi tentang TIDAL. Mengklik iklan tersebut tidak membawa orang ke mana-mana, alih-alih menjadi spanduk kosong.

Fans juga menunjukkan banyak poster stasiun kereta bawah tanah Jay Street-MetroTech di New York City. Ini dianggap tanda penting karena Jay Z diketahui lahir dan besar di Brooklyn.

Rumor mengenai album Jay Z yang akan datang dipicu bulan lalu ketika produser Swizz Beats memposting foto dirinya dan Jay Z dengan judul: "Mereka bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi ... Zona Mode Album."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA