Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tom Cruise Lebih Pilih Syuting daripada Liburan

Jumat 09 Jun 2017 12:52 WIB

Rep: CHRYSTIANINGSIH ./ Red: Indira Rezkisari

Tom Cruise

Tom Cruise

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Predikat aktor yang gila kerja nampaknya cocok disematkan kepada Tom Cruise. Ia selalu suka proses shooting dan akan berpikir dua kali jika ada orang yang menyarankan untuk rehat dan mengambil liburan.

Ditemui dalam acara karpet merah film The Mummy pada Selasa (6/6) lalu, aktor berusia 54 tahun tersebut mengakuinya. "Proses pembuatan film lebih menyenangkan buatku daripada liburan panjang," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan mantan suami Nicole Kidman ini memilih bekerja daripada liburan. Hasrat sebagai seniman membuatnya merasa puas jika aktingnya berhasil menghibur para penonton. "Aku selalu memberikan apa yang aku bisa lakukan dan tidak pernah main-main," imbuh ayah tiga anak ini.

Usai The Mummy, pria yang namanya melejit lewat film Top Gun ini sudah dijadwalkan akan menggelar promosi untuk film barunya yang berjudul American Made. Film bergenre thriller kriminal tersebut mengisahkan tentang dunia obat-obatan terlarang yang terjadi pada medio 1980-an.

Seolah tak punya rasa lelah, Tom juga tengah terlibat dalam pengambilan gambar Mission Impossible 6. Aktor tampan ini sekaligus sedang terjun dalam proses pra-produksi sekuel Top Gun. Sebagaimana diketahui Top Gun pertama kali tayang pada 1986 dan berhasil melejitkan nama Tom Cruise sebagai aktor papan atas dunia.

"Beberapa orang berkata padaku apakah aku tak ingin berlibur dan aku jawab bagiku membuat film adalah liburan karena aku mencintai dunia akting," tegas Cruise.

sumber : Center
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA