Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Aktif Berbisnis, Siti Nurhaliza Lirik Pasar Indonesia

Ahad 11 Jun 2017 17:24 WIB

Rep: Adysha Citra / Red: Nur Aini

Penyanyi Malasyia Siti Nurhaliza hadir pada peluncuran album terbarunya

Penyanyi Malasyia Siti Nurhaliza hadir pada peluncuran album terbarunya

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak beberapa tahun lalu, penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza giat merintis beberapa bisnisnya di Malaysia. Nurhaliza bahkan tertarik untuk melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia.

"Saya kukuhkan dulu bisnis di Malaysia, seterusnya kita akan pergi ke luar negara," kata Nurhaliza saat ditemui usai menghadiri Ramadhan Raya Hijup Fashion Show dalam Hijup Ramadhan Festival di Senayan City, Jakarta, Ahad (11/6).

Nurhaliza melihat pangsa pasar di Indonesia sangat besar dan sesuai dengan beberapa bisnis yang ia geluti. Oleh karena itu ia mengaku sangat berminat untuk melebarkan bisnisnya ke Indonesia. "Indonesia marketnya sangat besar. Rugi kalau saya tidak masuk market Indonesia," kata Nurhaliza.

Ada tiga bisnis yang sedang dijalankan Nurhaliza saat ini. Salah satunya ialah bisnis make up melalui brand Simplisity. Bisnis lain yang digeluti Nurhaliza ialah bisnis di bidang busana siap pakai melalui brand Creacion by Siti Nurhaliza dan juga hijab yang bekerja sama dengan brand Ariani.

Meski menaruh minat, sejauh ini Nurhaliza belum memiliki rencana pasti terkait pengembangan bisnisnya di Indonesia. Nurhaliza mengaku bahwa ia masih melihat dan mengkaji peluang bisnisnya di Indonesia terlebih dahulu.

"Masih mencari-cari peluang dan rekan-rekan bisnis yang bisa bekerjasama dengan saya," kata Nurhaliza.

Meski disibukkan dengan kegiatan menyanyi dan berbisnis, Nurhaliza mengaku mendapat dukungan yang besar dari keluarga. Nurhaliza merasa sangat bersyukur dengan dukungan besar yang ia dapatkan tersebut.

"Suami orang yang paling memberi dukungan pada saya untuk bisnis saya," ujar Nurhaliza.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA