Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Sutradara Wonder Woman Ingin Arahkan Superman

Ahad 11 Jun 2017 18:25 WIB

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Esthi Maharani

Foto yang dirilis Warner Bros. Pictures, menampilkan Chris Pine dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Foto yang dirilis Warner Bros. Pictures, menampilkan Chris Pine dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Foto: Clay Enos/Warner Bros. Pictures via AP

REPUBLIKA.CO.ID, Film Wonder Woman sukses menjadi box-office di seluruh dunia, dengan tanggapan positif dari kritikus dan penggemar. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari campur tangan sang sutradara, Patty Jenkins.

Keberhasilan sineas perempuan itu mengarahkan film tentang karakter dalam DC Extended Universe tentunya akan diapresiasi rumah produksi Warner Bros. Jika diberi kesempatan memilih, kira-kira film tentang pahlawan super mana lagi yang ingin dia arahkan?

"Bukan rahasia bahwa saya sangat menyukai Superman tetapi saat ini saya cukup senang dengan Wonder Woman," kata Jenkins, dilansir dari laman Flickering Myth.

Jawaban Jenkins via konferensi pers daring Reddit AMA itu membuat para penggemar berspekulasi tentang adanya sekuel lain film Wonder Woman. Sebab, banyak pertanyaan tersisa dari film pertama mengenai latar belakang kehidupan Wonder Woman sebelum menyelamatkan dunia itu.

Sekaligus, penikmat film bertanya-tanya bagaimana jadinya jika Jenkins betulan menyutradarai film Superman. Banyak penggemar mengeluhkan warna sinematik Superman yang belakangan terlalu 'gelap' dan barangkali Jenkins adalah orang yang tepat untuk memunculkan lagi keseimbangan "Man of Steel", Tetapi saat ini Jenkins memang masih menikmati kepuasannya bersama Wonder Woman.

Jenkins yang juga mengarahkan film Monster pada 2003 itu menyajikan komposisi tepat aktor/aktris ternama dari berbagai negara. Selain pemeran utama Gal Gadot dan Chris Pine, ada Connie Nielsen, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, Elena Anaya, Lisa Loven Kongsli, Lucy Davis, dan Ann Wolf.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA