Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Akting Lukman Sardi di SKUT Bikin Pemeran Anak Kecil Takut

Selasa 13 Jun 2017 15:06 WIB

Red: Hazliansyah .

Lukman Sardi.

Lukman Sardi.

Foto: Republika/Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya sejumlah nama besar, film "Surat Kecil Untuk Tuhan: produksi Falcon Pictures juga menghadirkan sejumlah pemeran anak. Diantaranya adalah Avrilla Sigarlaki (12 tahun) pemeran Ningsih (Aura Kasih) kecil.

Bisa terlibat dalam film ini dikatakan Avrillia sebagai pengalaman yang menyenangkan. Namun ada satu pengalaman menarik yang membuatnya terkesan.

Adalah kehadiran aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Om Rudi. Diceritakan, Om Rudi merupakan seorang jahat yang menampung dan memperbudak anak-anak jalanan sebagai mesin uang. Tak jarang ia menyiksa anak-anak tersebut.

Karena akting Lukman Sardi yang begitu maksimal, tidak jarang membuat membuat Avrillia dan pemeran anak lainnya jadi takut di kehidupan nyata.

"Kagum (dengan Lukman Sardi). Berubah banget gitu. Sampai pada takut beneran," kata Avrilla Sigarlaki di Gedung QLC, Jl Kalibata Utara, beberapa waktu lalu.

Avrillia mengatakan, salah satu anak yang paling merasa takut adalah pemeran Angel (BCL) kecil. "Caca yang jadi Angel (BCL) kecil nggak mau ketemu, takut katanya. Kalau aku sih tahu, bisa bedain saat berperan atau tidak," ujarnya.

Menurut bintang cilik yang telah bermain dalam beragam film seperti Street Society, Belenggu, Headshot, Rumah Malaikat dan lainnya ini, mendalami peran dengan sepenuh jiwa membutuhkan kualitas dan pengalaman.

"Kan susah kalau awalnya udah kenal, terus bisa dibikin takut. Seperti Caca kan udah kenal om Lukman. Tapi karena peran om Rudi, dia bisa ketakutan. Om Lukman keren banget. Salah satu aktor idola," imbuhnya.

Lewat film ini, ia mengajak anak-anak untuk selalu bersyukur.

"Nggak boleh ngeluh dong. Biasanya udara di kamar panas, ngeluh. Di luar sana, panas cuaca lebih. Belajar, kadang kan anak-anak suka marah ama orangtua sendiri. Padahal harus bersyukur, kalau ga punya orangtua bisa begini," tukas Avrilla.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA