Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Makna Perubahan Gaya Rambut Katy Perry

Selasa 13 Jun 2017 21:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Katy Perry.

Katy Perry.

Foto: twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry mengungkap alasan mengejutkan mengapa dirinya memutuskan potong rambut. Rambut Perry yang biasanya menjuntai sebahu atau tergerai panjang dengan berbagai warna terang belakangan dipangkas amat pendek dan berwarna pirang platinum.

Motif di balik perubahan drastis gaya rambutnya itu dibeberkan Perry pada sesi terapi yang ia siarkan secara langsung via media sosial. Beberapa hari terakhir, penyanyi pop itu memang sengaja melakukan live streaming aktivitas harian sebagai bagian dari promo album barunya, Witness.

Pada sesi terapi bersama psikolog Siri Sat Nam Singh, Perry membuka rahasia bahwa gaya rambut yang ia pilih selalu berkaitan dengan perjalanan kesehatan mentalnya. Perempuan bernama asli Katheryn Hudson itu menyebutkan, gaya rambutnya kali ini adalah jati dirinya yang sesungguhnya.

"Saya terkadang sangat kuat sebagai Katy Perry daripada Katheryn Hudson meskipun terkadang tidak ingin terlihat sepertinya. Ini sebagian alasan mengapa saya memotong rambut, karena ingin menjadi diri saya yang otentik," tuturnya menjelaskan.

Menyusul pengakuan Perry tersebut, penggemar segera merespons dengan memberikan dukungan via media sosial Twitter. Sehari setelah video Perry ditayangkan, muncul tagar berbunyi #WeLoveYouKatherynHudson untuk menghibur pelantun lagu 'Chained to the Rhythm' itu.

Chloe Juniper, pemilik akun Twitter @juniperberriesz menyebut sesi terapi Perry adalah tayangan paling berani yang pernah ia simak. Apresiasinya senada dengan sejumlah warga net lain yang menyampaikan respek kepada Perry.

"Menangis tidak selalu berarti kelemahan. Butuh banyak kekuatan untuk menunjukkan emosi terdalam tanpa penyangkalan," tulis pemilik akun @carlythekatycat, dilansir dari laman Popsugar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA