Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Apa Peran Joe Taslim di Film Korea Swordsman?

Jumat 16 Jun 2017 13:25 WIB

Red: Hazliansyah .

Joe Taslim unggah foto bareng pemain

Joe Taslim unggah foto bareng pemain

Foto: Instagram/Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim dipastikan terlibat dalam film aksi berlatar sejarah Korea Selatan berjudul "The Swordsman". Di film ini Joe Taslim bergabung dengan sejumlah nama besar Korea seperti Jang Hyuk, Jung Man Sik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung dan Lee Minhyuk 'BTOB'.

Film ini dijadwalkan memulai produksi pada 15 Juni kemarin. "The Swordsman" akan mengambil kisah para pendekar pedang di Joeseon selama masa transisi Dinasti Ming dan Dinasti Qing.

Mengutip Soompi, Jang Hyuk akan memerankan karakter Tae Yool, seorang pendekar perang yang memegang rahasia dari masa lalu. Sementara Choi Jin Ho akan memerankan karakter Lee Mok Yo, Kim Hyun Soo akan menjadi anak dari Tae Yool, Tae Ok dan Jang Hyun Sung akan berperan sebagai raja.

Sedangkan Lee Minhyuk akan menandakan perannya di layar lebar dengan debutnya sebagai pengawal raja Kyeom Sa Bok.

Joe Taslim, aktor yang sebelumnya sukses tampil di "Fast and Furious" akan berperan sebagai Gurutai, seorang komandan perang yang sangat dingin dari Dinasti Qing.

Choi Jae Hoon selaku sutradara sebelumnya mengatakan, para aktor telah lebih dulu mendapat pelatihan bela diri dan menunggang kuda selama empat bulan lebih.

"Setelah benar-benar menjalani tahap pra-produksi dalam waktu yang cukup lama dan penuh semangat, para aktor dan staf telah selesai mempersiapkan diri untuk menunjukkan seni bela diri yang belum pernah terlihat sebelumnya. Saya akan bekerja sekeras mungkin dengan seluruh aktor dan staff," ujar Choi Jae Hoon.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA