Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Aura Kasih Bangga BJ Habibie Luangkan Waktu Tonton SKUT

Jumat 16 Jun 2017 16:47 WIB

Red: Hazliansyah .

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aura Kasih tidak sabar menantikan film terbarunya, Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang mulai 25 Juni 2017 mendatang.

Antusiasme Aura Kasih juga semakin tinggi setelah mendengar kabar bakal hadirnya mantan presiden BJ Habibie untuk menyaksikan film tersebut.

"Ini film pertamaku. Jadi, aku senang mantan presiden Indonesia mau menonton film yang saya bintangi," ungkap Aura Kasih.

Aura kasih berharap kehadiran mantan pemimpin negara itu nantinya dapat membawa dampak positif terhadap film Indonesia, khususnya Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Ini respons awal yang baik, kalau bapak BJ Habibie saja mau menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, saya juga berharap masyarakat juga akan banyak menonton film ini. Karena, banyak sekali pesan moral dari film ini yang sangat menyentuh,” ungkap pemeran Ningsih di film ini.

Hal senada dikatakan Fajar Bustomi selaku sutradara. Kehadiran BJ Habibie nanti juga akan menjadi film pertamanya yang ditonton oleh seorang pemimpin negeri.

”Jika nanti Bapak BJ Habibie nonton film Surat Kecil Untuk Tuhan ini akan menjadi film pertama saya yang ditonton oleh mantan presiden. Saya yakin Bapak BJ Habibie akan senang karena film ini sarat dengan pesan moral. Masalah yang diangkat film ini juga sudah menjadi masalah global,” ujarnya.

Mantan Presiden RI ke 3, BJ Habibie dipastikan akan menonton secara eksklusif Surat Kecil Untuk Tuhan. Jika tidak ada halangan, BJ Habibie akan menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan pada tanggal 21 Juni 2017, tepatnya satu hari setelah pelaksanaan gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Kami senang, ditengah kesibukannya bapak mantan Presiden BJ Habibie mau menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ini sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami. Mudah-mudahan nanti Bapak BJ Habibie bisa terhibur dan senang dengan filmnya,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulis, Jumat.  

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA