Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Super Junior Segera Keluarkan Album Baru

Sabtu 17 Jun 2017 06:30 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Super Junior

Super Junior

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup legendaris asal Korea Selatan Super Junior berencana merilis album baru pada tahun ini. Hanya saja masih dalam tahap diskusi mengenai siapa saja personil yang akan berpartisipasi dalam album tersebut.

Dua member termuda Kyuhyun dan Ryeowook dipastikan tidak ikut dalam album terbaru nanti, sebab tengah menjalankan Wajib Militer (Wamil). Sementara netizen Korea meminta kepada Super Junior, agar Sungmin dan Kangin tidak diikutkan dalam rangkaian promo album nanti karena penggemar sempat kecewa kepada dua member tersebut. Tahun lalu Kangin ketahuan menyetir sambil mabuk, sedangkan Sungmin mengumumkan pernikahannya secara mendadak pada 2014.

Dilansir Star News, Sabtu, (17/6), label yang menaungi Super Junior 'Label SJ' menyatakan grup yang digawangi Leeteuk cs tersebut tengah mempersiapkan album baru pada pertengahan kedua tahun ini. Hanya saja permintaan fans terkait Sungmin dan Kangin harus diselesaikan dulu.

"Kami ingin mempersiapkan tempat diskusi bersama penggemar yang sudah menunggu comeback. Dengan begitu kita bisa bicarakan jalan apa yang akan diambil Super Junior ke depan," tulis Label SJ melalui halaman Super Junior DC Gallery.

Sebelumnya, grup beranggotakan 11 member itu terakhir mengeluarkan album pada 2015 bertajuk 'Devil'. Hampir dua tahun, boyband asuhan SM Entertainment tersebut tidak aktif di industri musik karena beberapa personilnya harus menyelesaikan Wamil seperti Donghae, Siwon, Eunhyuk, Sungmin, dan Shindong. 

sumber : Center
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA