Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Album Jay-Z akan Rilis di Tidal

Selasa 20 Jun 2017 09:56 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

iklan yang diyakini tanda album baru Jay Z

iklan yang diyakini tanda album baru Jay Z

Foto: Independent

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumor proyek terbaru Jay-Z 4:44 telah dikonfirmasi sebagai album baru yang akan keluar akhir Juni tahun ini. Nantinya album tersebut akan tersedia di musik streaming miliknya,Tidal.

Album 4:44 hanya akan tersedia bagi pelanggan Tidal dan kerja sama baru bersama Sprint. Sprint merupakan perusahaan telekomunikasi Amerika yang kedua diajak kerja sama oleh Jay-Z dalam perilisan album.

Pada perilisan Magna Carta Holy Grail tahun 2013, suami Beyonce ini pun melakukan kerja sama dengan Samsung. Di samping perilisan album, Jay-Z pun menawarkan enam bulan gratis bagi pelanggan Sprint untuk mencoba Tidal HiFi.

"Letter to my dad that I never wrote / Speeches I prepared that I never spoke / Words on the paper that I never read / Proses never penned they stayed in my head" sepenggal lirik yang diberikan dalam cuplikan berdurasi 30 detik yang dirilis pada Ahad (18/6).

Belum pasti apakah Jay-Z hanya akan merilis albumnya di musik streaming tersebut. Sebab, Tidal menjadi sebuah bisnis yang dirintisnya untuk menyaingi Spotify. Dia pun seudah sejak lama menahan lagu-lagunya tersiar melalui musik streaming tersebut.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA