Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Spider-Man: Homecoming Miliki Adegan Tambahan

Kamis 22 Jun 2017 14:31 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Foto: Time

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spider-Man: Homecoming secara teknis mungkin merupakan pemersatu besar antara Marvel dan Sony. Dalam film tersebut pun akan melanjutkan tradisi film Marvel Studios yang menampilkan adegan tambahan setelah film berakhir.

Sutradara film yang tayang 5 Juli Jon Watts dalam acara Supanova Comic-Con Sydney melalui Skype mengkonfirmasi, akan ada banyak adegan pasca-kredit untuk filmnya. Adegan tambahan yang akan ditunjukan diakui semuanya laik ditunggu.

Tradisi film Marvel biasanya hanya menampilkan beberapa adegan tambahan saja. Namun sepertinya, film yang dibintangi Tom Holland ini mengikuti jejak Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang memperlihatkan lima adegan pasca-kredit secara keseluruhan. Film yang memperlihatkan dunia superhero Marvel cenderungan untuk bertahan dalam dua rata-rata adegan tambahan yang biasa ditempatkan pada pertengan kredit dan tepat pada akhirnya.

Adegan setelah kredit ini biasanya akan sangat membantu pengemar Marvel untuk menebak proyek selanjutnya yang akan diangkat. Contoh saja adegan tambahan pada Doctor Strange yang menunjukan pertemuan Doctor Strange dengan Thor membuat spekulasi tentang cerita selanjutnya.

Kebiasaan tambahan adegan ini pun sering kali mengecoh penonton, seperti yang terjadi pada Logan. Film tersebut tidak menampilkan adegan tambahan, namun beberapa pihak sengaja mengecoh orang lain untuk tetap tinggal di bangku sampai kredit habis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA