Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Adiknya Terjun ke Dunia Musik, Miley Cyrus Lebih Protektif

Kamis 22 Jun 2017 15:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Digitalspy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Miley Cyrus telah mengalami banyak pasang surut selama 12 tahun karirnya di Hollywood. Sekarang, adiknya Noah Cyrus, membuat langkah di industri musik.

Terjun di industri musik dirasa tidak mudah bagi Miley dan saudaranya yang lain selama ini. Pengalaman itu membuat dia lebih protektif pada Noah.

"Ketika Anda berada di industri ini, orang dewasa memperlakukan anak-anak seperti orang dewasa," kata Miley dikutip dari People, Kamis (22/6).

Miley mencoba berkilas balik tentang pengalamannya mendapat penilaian oleh media ketika masih anak-anak. Saat itu dia memasuki masa pubertas di mana tubuhnya mulai berubah dengan muncul jerawat atau ketika baru putus hubungan dengan seseorang. Komentar yang didapatkannya justru memperlakukan dia seperti orang yang selalu bisa menangani komentar itu, padahal dia masih remaja.

Penyanyi Malibu ini berharap adik perempuannya yang berusia 17 tahun tetap menjadi dirinya yang asli. Sebab mengikuti apa yang banyak orang mau atau membuat orang lain senang hanya akan membuat diri letih.

"Saya sangat berharap dia tidak pernah merasakan tekanan itu dan saya berharap orang lain menghormatinya dan tidak benar-benar membuat dia menjadi sesuatu yang bukan dirinya," ujar penyanyi Inspired.

Pemeran The Last Song ini pun menyarankan adiknya untuk menanggapi secara bijak tentang media sosial. Anjuran untuk mematikan kolom komentar dan tidak mencari namanya sendiri di Google menjadi cara terbaik untuk tetap tenang dari penilaian orang lain.

Meski Miley begitu hati-hati menjaga adiknya di industri hiburan dan memberikan banyak nasihat, nyatanya dalam karier dia tidak ikut turun tangan. Noah membuat langkahnya sendiri untuk memulai karir di bidang musik, tanpa menyentuh nama besar kakaknya.

"Jadi saya benar-benar bangga padanya dengan dia melakukannya. Saya pikir dia benar-benar tidak melibatkan saya sama sekali. Saya pikir dia hanya ingin keluar dengan kedua kakinya sendiri tanpa ini ada hubungannya dengan saya," kata Miley.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA