Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Aura Kasih Berharap Penonton SKUT Terus Bertambah

Rabu 28 Jun 2017 21:32 WIB

Red: Hazliansyah .

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak tayang 25 Juni 2017 kemarin, salah satu film yang tayang di momen Lebaran, Surat Kecil Untuk Tuhan banyak mendapat respons positif. Tak hanya publik figur seperti Iqbal CJR, Raditya Dika atau mantan presiden BJ Habibie, tapi juga masyarakat umum.

Hal tersebut dapat terlihat dari beberapa unggahan di media sosial terhadap film yang dibintangi Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari ini.

Akun @fillisdien misalnya, mengatakan film produksi Falcon Pictures itu memiliki cerita yang tidak hanya bagus, tapi juga inspiratif.

"Meningkatkan nilai rasa syukur kita dengan apa yang kita miliki, pembelajaran buat anak, remaja dan dewasa, tumbuhkan rasa sayang terhadap sesama, alur ceritanya bagus..klimaksnya berkali kali, sanggup mengocok ngocok emosi dan nangisnya berkali-kali..huhuhu. siapkan tissue bagi yang belum nonton sampe malamnya pun termimpi mimpi dan kepikiran, movie yang sanggup membuat saya kepikiran hanya "life is beautiful" dan SKUT ini.."

Hal senada juga disanpaikan oleh akun ig @teguhwinarno, "Film ini mengajarkan kita untuk untuk selalu bersyukur. Ga penting apa yang kamu punyai di hidup ini, tapi yang paling penting kita menghargai hidup kita dan orang laini. Yang selama ini punya jiwa-jiwa kaku, egois, kurang peka terhadap orang lain, cuek, kayaknya film ini direkomendasikan untuk kalian."

Sedangkan @franciscaputricahya menulis "cinemax,dijamin nangis sampe endingnya." Begitupun dengan account ig @liztiaz_tya "Tisue mana tisue, aslinya dari awal sampe akhir nangis."

Mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan, salah satu pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih merasa senang.

"Apa yang kita harapkan sepertinya sudah tercapai. Saya berharap penonton terus bertambah, sehingga bisa lebih banyak lagi orang yang terinsparasi dari film ini," ungkapnya.

Sementar produser Falcon Pictures, Frederica merasa bahagia saat melihat banyak sekali penonton yang tidak hanya memberikan respons positif, tapi juga mendapat hal positif setelah menonton filn arahan Fajar Bustomi ini.

"Mudah-mudahan semakin banyak lagi penonton film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mendapatkan hal positif dan jumlah penonton Surat Kecil Untuk Tuhan terus bertambah. Karena film Surat Kecil Untuk Tuhan sarat dengan pesan moral," ungkapnya.

Selain Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini dibintangi oleh Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederat artik cilik yang berbakat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA