Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Adele Tulis Surat Perpisahan untuk Penggemar

Jumat 30 Jun 2017 11:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele telah bersiap menutup rangkaian tur dunianya. Dia menutup rangkaian tur dengan empat pertunjukan amal di Stadion Wembley London pada Ahad (2/7).

Pertunjukan amal pemenang Grammy itu dapat dikatakan menjadi konser terakhirnya. Dia mencoba pamit dengan membagikan foto yang menunjukkan secarik kertas dengan tulisan tangannya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tur lagi dan saya ingin waktu terakhir saya berada di rumah," tulis Adele dikutip dari EW, Jumat (30/6).

Penyanyi "Hello" ini mengaku merupakan tipe orang yang dengan menghabiskan waktu di dalam rumah. Banyak hal-hal kecil yang dapat dilakukan, ketimbang melakukan tur yang penuh drama dan hal-hal mengerikan.

"Sampai sekarang saya telah melakukan 119 pertunjukkan dan yang terakhir ini akan membawa saya ke 123, sangat mengasyikkan dan kesenangan yang luar biasa. Saya melakukan tur ini untuk Anda dan semoga memberi dampak pada Anda seperti beberapa artis favorit saya memberi itu pada hidup saya," kata Adele.

Penyanyi "Someone Like You" ini pun tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua penggemarnya yang mengikuti perjalanan turnya. Dia akan mengingat segala peristiwa dan cinta yang pernah diberikan untuk menutup rangkaian tur.

Jika catatan itu benar menjadi salam perpisahan Adele, itu bukan tanda pamit yang pertama. Dia sudah sering menyinggung jika ingin segera pensiun dari industri musik, seperti pada konser di Selandia Baru pada Maret yang mengungkapkan jika tur bukan merupakan sesuatu yang dia sukai.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA