Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Tom Holland Kalahkan 7 Ribu Orang untuk Jadi Spider Man

Ahad 02 Jul 2017 09:23 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bayu Hermawan

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Foto: Time

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Tom Holland menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter Peter Parker. Untuk bisa mendapatkan posisi itu, dia mesti menumbangkan banyak orang.

Ketika Marvel dan Sony berkumpul untuk membawa Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, mereka merencanakan untuk mengenalkan itu dalam Captain America: Civil War. Keputusan ini menjadi kejutan untuk penonton dan memang sudah sangat matang dipersiapkan.

Setelah memutuskan itu, pencarian Peter Parker pun dimulai. Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun menyatakan jika agen pencari sampai menemukan kandidat hingga tujuh ribu orang.

Beberapa orang terpilih dan langsung diadu akting bersama Robert Downey Jr. yang akan menjadi mentor Spider-Man.

"Memiliki kharisma untuk berada di depan kamera dan menjadi titik saat Anda berada di layar dengan Robert Downey Jr. adalah tatanan yang tinggi," kata produser Amy Pascal dikutip dari EW, Ahad (2/7).

Holland pun menjadi salah satu yang menarik perhatian dari tes pertama. Bahkan karakter yang pernah dimainkannya pun menarik perhatian termasuk pementasan panggung di London dan film The Impossible.

"Di dalam dirinya, para pembuat film menemukan seorang anak yang memiliki antusiasme menular yang sama dengan karakternya. Dia sangat senang bisa bermain Peter Parker saat Peter Parker akan menjadi Spider-Man," kata sutradara Spider-Man: Homecoming Jon Watts.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA