Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Tom Holland Pekerjakan Sahabat Sebagai Asisten Pribadi

Selasa 04 Jul 2017 09:17 WIB

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari

Tom Holland

Tom Holland

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor Tom Holland memiliki trik tersendiri agar tetap bisa membumi. Ketenaran secara sekejap sering kali bisa mengubah seseorang menjadi sosok yang lain.

Salah satu cara untuk menjaga diri agar tidak berlebihan menanggapi ketenaran, Holland memilih mempekerjakan sahabat dekatnya sebagai asisten pribadi. Dengan cara itu, membuat Holland menjadi sosok yang sama dan tidak berlebihan melihat ketenaran.

"Saya memiliki teman terbaik saya, Harrison, dengan saya melalui semua ini dan memilikinya bersama telah menjadi batu ujian saya menuju kenyataan," kata Holland dikutip dari Times of India, Selasa (4/7).

Holland mengungkapkan dia memang secara sengaja melibatkan teman masa kecilnya. Dia ingin berbagi gaya hidup yang baru bersama-sama dengan melibatkan Harrison secara langsung.

"Dia sedang membayar gaji sebagai asisten saya, tapi itu hanya cara untuk menjalin hubungan baik dengan saya melalui perjalanan ini, untuk menikmatinya bersamanya dan memiliki kegembiraan dan kegemaran yang sama seperti yang dimiliki anak-anak, melalui pengalaman seperti itu, kata pemeran Spider-Man itu.

Nama Holland mulai dikenal sejak dia diperkenalkan sebagai pemeran Peter Parker yang baru. Kemudian dia bergabung dengan tim Iron-Man dalam film Captain America: Civil War dan tanggal 5 Juli nanti film Spider-Man:Homecoming akan dirilis di Indonesia.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA