Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Album Jay-Z dan Beyonce Saling Terkait

Senin 10 Jul 2017 12:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Jay Z

Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketika Jay-Z merilis album baru. Sebagai istri, tentunya Beyonce memiliki peran penting. Bahkan diakui, jika album 4:44 memiliki kaitan dengan Lemonde. Album terbaru Jay-Z dapat dikatakan menjadi salah satu tanggapan dari beberapa materi di album terbaru Bey.

Dengan perilisan yang tidak terlalu jauh, kedua album itu seperti memiliki ikatan.Jay-Z sangat mereferensikan lirik dari Lemonade dengan cara yang jujur ​​dan kritis. Dia banyak membahas hal-hal yang dituduhkan Bey kepadanya.

Di samping selipan itu, Bey juga diakui secara langsung oleh produser album suaminya Dion Wilson atau I.D jika memiliki pengaruh besar dalam pengarapan. Setiap lagu yang akan dimasukan dalam album 4:44, mesti mampir terlebih dahulu ke telinga penyanyi Single Ladies.

"Saya selalu memanggil Bey secara de facto A & R. Teman bicara adalah percakapan terkuat di planet ini. Setiap lagu harus melewati telinganya, di mataku. Dia datang banyak cara dan bermain sangat bagus. Menjadi bagian untuk membantu kita mengatasi rintangan pada catatan tertentu. Tentu saja, dia jenius dengan itu," kata I.D. dikutip dari Independent, Senin (10/7).

Tapi, I.D. mengatakan jika pemilik album Lemonade tidak pernah secara langsung berbicara tentang album di studio rekaman. Mereke lebih membicarakan tanggapan yang berisikan kejujuran dan kebenernan dari sebuah karya.

"Kebenaran perlu dijelaskan mengapa Anda ada di jalannya. Anda tahu mengapa Anda melakukan. Kami tahu apa yang terjadi Kami mendapatkannya. Tapi apa keadaan yang menyebabkan ini dan bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?" kata I.D. menjelaskan peranan Bey dalam membangkinkan pertanjaan untuk menjawab apa yang ingin tersampaikan.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA