Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Penulis Skenario Spider-Man Puas pada Reaksi Penonton

Selasa 11 Jul 2017 07:46 WIB

Red: Esthi Maharani

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Duo penulis skenario Spider-Man: Homecoming, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley mengaku senang menyaksikan reaksi positif penggemar.

"Menyenangkan mendengarkan reaksi dari audiens," kata mereka dalam Hollywood Reporter.

Kepada Heat Vision, mereka mengungkapkan seluk beluk skenario film baru ini, termasuk bagaimana mereka memasukkan karakter jahat baru pada film tersebut. Bahkan mereka turut menyumbangkan beberapa masukan baru dalam film itu, seperti ketakutan Spider-Man (Tom Holland) menaiki Monumen Washington.

"Kami ingin film ini fokus kepada dia (Spider Man) yang muncul bersama kemampuan-kemampuan baru dan belum dikenalinya, serta memasukkan unsur ketakutan dan kelemahan nyata manusia, seperti takut pada ketinggian, karena sebelumnya tak ada orang yang bisa mengatasinya," kata Jonathan Goldstein.

Sedangkan Daley berkata, "Senang mendengar reaksi penggemar setelah menyaksikan film ini. Kami berdua murni memulai dari penulis komedi, dan bukti terbesar bagi keberhasilan kerja kami adalah saat candaan kami bekerja (mengundang tawa penonton. Puas sekali menyaksikan orang terlibat secara emosional dan dikejutkan oleh apa yang terjadi," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA