Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Daniel Craig akan Kembali Jadi James Bond

Selasa 11 Jul 2017 09:56 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Produksi film ke 25 James Bond dikabarkan telah memastikan Daniel Craig untuk kembali memerankan agen MI6 bersandi 007. Seperti dilansir, foxnews.com, bintang berusia 49 tahun tersebut sedang dalam pembicaraan untuk memainkan kembali peran James Bond sekali lagi, meskipun sebelumnya ia sudah tak tertarik memerankannya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa produsen James Bond, Barbara Broccoli sudah hampir bisa memastikan Craig akan memerankan James Bond lagi. Tak hanya Craig, film James Bond juga dikabarkan akan kembali menghubungi Adele untuk mengisi soundtrack film tersebut. Ia yakin bakat musik Adele akan membantu film James Bond semakin diminati. Apalagi Skyfall masih menjadi yang terlarik sampai saat ini.

Laporan tersebut mengejutkan banyak orang. Apalagi Craig sudah menyatakan jika ia memerankan James Bond lagi maka hal itu semata hanya karena uang. Desas-desus pun berkembang dan menyebut Craig dibayar 150 juta dollar AS untuk kembali. Ini tampaknya akan memvalidasi pernyataan sebelumnya.

Laporan pembayaran besar tidak pernah dikonfirmasi secara resmi. Jika Craig mengulang kembali perannya sekali lagi, mungkin hal itu akan menjadi berita buruk bagi aktor lain seperti Idris Elba, Tom Hardy dan James Norton yang sudah diprediksi akan menggantikan Craig.

Menurut New York Daily News, jika Craig memainkan Bond untuk kelima kalinya, dia akan berada di puncak daftar aktor yang paling banyak memotret karakter tersebut. Sean Connery tampil di enam film Bond dan Roger Moore di usia tujuh tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA